Tinggalkan komentar

Jangan pilih 6 kriteria Wanita Pendamping Hidup anda Seperti Ini

International-Wedding-Photographer-Edgy-Fine-art-wedding-Cool-Wedding-Naomi-+-Tim

Pernikahan adalah hal sensitive yang tidak boleh dilakukan asal asalan. Semua harus ada pertimbangan yang matang dalam memilih kriteria wanita yang cocok untuk agan agan. Kapan dan dengan siapa agan itu menikah, semua adalah keputusan yang harus dipikirkan. Jangan sampai salah memilih yang membuat agan kecewa dikemudian hari .Namun, sebelum suatu hubungan dijalani dengan penuh penderitaan. Ada baiknya kita tahu terlebih dahulu tipe Wanita mana saja yang mungkin akan membuat anda menderita. Checks this out !!

1. Wanita Pemarah / Emosional

12

Nah jangan pilih wanita kriteria begini gan. Dikit dikit marah dikit dikit marah. Memang gan semua wanita pasti bakalan marah juga klo emang dasarnya agan juga berbuat salah sih. Yaa tapi ga kebanyakan juga. Apalagi yang marahnya sampe ngelempar sesuatu, siap siap jadi kiper deh gan hahahahahaha

2. Wanita Bodo Amat /Cuek

kata-suami-anda-menjadi-lebih-pemarah-bisa-jadi-anda-kurang-tidur

Nah yang satu ini kebalikannya dari marah. Kadang klo wanita marah itu karena masih peduli sama agan biar agan itu berbuat sesuatu yang lebih baik. Tapi klo ini…, apa coba enaknya dicuekin? Sarapan ga dimasakin, tidur ga dikelonin, pulang pergi dibiarin sampe kadang mati pun dibiarin hahaha

3. Wanita Materialistis

182161_pria-dan-wanita-belanja-bersama_663_382

Prilaku yang satu ini memang cukup membuat dompet agan terkuras habis. Jika mungkin agan kaya raya seperti bill gates apa salahnya memberikan sesuatu yang dia inginkan. Nah klo buat agan yang uangnya pas pasan dan gak cukup uang, yang setiap akhir bulan Cuma bisa makan indomie telor. Lah gimana ?

4. Wanita Tukang Atur / Cerewet

alasan-pria-benci-wanita-yang-suka-mengatur

Lelaki itu adalah pemimpin keluarga dan pemimpin pasangannya kelak. Namun apa yang terjadi jika wanita agan yang memegang kekuasaan didalam keluarga. Nyuci baju ,masak, nyapu ngepel semuanya agan yang ngelakuin. Serasa jadi pembokat yang tersiksa ya gan hehe

 5. Wanita Pembohong

03012014-rpsi_pembohong-f

Hal yang paling menyebalkan dalam hidup adalah kebohongan. Karena saat dibohongi kita telah hancur kepercayaan ,menyesakkan dan pedih. Apalagi jika dirinya telah berbohong tak selingkuh sama lelaki lain. Sakitnya tuh disini …

6. Wanita Tak Mau Dimadut1larg.couple.sex.gi

Padahal ini yang ditunggu tunggu. Datangnya malam pertama membuat agan udah ga sabar mengeluarkan skill individual yang salama ini agan latih dengan penuh kerja keras keuletan dan kesabaran. Pas semua udah siap, tinggal coooor eh tiba tiba si dia menolak untuk melakukannya. Gimana perasaan agan sekalian sakit ga tuh hahahahaha

“Jodoh itu menyempurnakan anda, dan tentu saja menyempurnakan pasangan anda. Pastikan dia baik untuk anda, dan pastikan diri anda baik untuk dia.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: