Tinggalkan komentar

DEMI BADSTUBER, BAYERN MUNCHEN TAKKAN DATANGKAN BEK TENGAH BARU

i_badstuber_628

detiksport – Bayern Munchen tak akan mencari bek tengah baru di bursa transfer musim panas mendatang. Die Roten memilih untuk menunggu kepulihan bek mereka yang lama absen, Holger Badstuber.

Badstuber terakhir kali memperkuat Bayern pada bulan Desember 2012. Dia kemudian harus masuk ke ruang perawatan karena mengalami cedera lutut. Dia bahkan sampai naik meja operasi dua kali untuk menyembuhkan cederanya.

Badstuber saat ini terikat kontrak dengan Bayern sampai tahun 2017 mendatang. Bek berusia 24 tahun itu diperkirakan baru bisa kembali bermain pada musim depan. Meski Badstuber absen begitu lama, Bayern masih setia menunggunya. Mereka tidak akan membeli bek tengah baru dan akan memberi kesempatan kepada Badstuber.

“Kalau Holger kembali pulih dari cederanya, saya tidak berpikir kami akan merekrut seorang bek tengah baru,” jelas chairman Bayern, Uli Hoeness, kepada surat kabar tz.

“Kami sangat berharap Holger kembali pulih dan kami tidak ingin menghancurkannya secara psikologis. Jadi, kami tidak akan menempatkan empat atau lima pemain di mukanya,” katanya.

Badstuber adalah produk asli akademi Bayern dan bermain untuk tim utama sejak musim 2009/2010. Sampai saat ini, pemain bernama lengkap Holger Felix Badstuber itu telah bermain 149 kali dalam seragam Bayern.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: